Published Sep 16, 2024

Kenalan dengan Para Mentor The Mentor 2022

Penasaran siapa saja mentornya? mari kita simak profile para Mentor kebanggaan ini!

The Mentor Blind Selection

Kenalan dengan Para Mentor The Mentor 2022

Pada program The Mentor 2022, Amoeba menyiapkan para Mentor terhormat yang diakui telah memiliki banyak experience dalam bidang inovasi industri untuk menjadi pembimbing bagi para Mentee. Dalam program ini, para Mentor dipersilahkan untuk memaparkan materi, memberi arahan, serta berkolaborasi dalam pengembangan inovasi para Mentee.

 

Penasaran siapa saja mentornya? mari kita simak profile para Mentor kebanggaan ini! 


Pontjo Suharwono

Kaprobis FMC Telkom Group


Pontjo Suharwono meraih gelar sarjana Teknik Industri di STT telkom. Pontjo melanjutkan studinya untuk memeroleh gelar magister Bisnis Telekomunikasi di Sekolah Tinggi Manajemen Bisnis (STMB) Telkom. 

Pontjo Suharwono telah bergabung dengan Telkom sejak tahun 2010. Saat ini, Pak Pontjo menjabat sebagai Kepala Proyek Bisnis Fixed Mobile Convergence. Beliau juga pernah menjabat sebagai Executive Vice President divisi Business Service (2021) dan Komisaris TA (2020-2021).


Bagi Pak Pontjo, acara The Mentor merupakan acara yang sangat luar biasa. Ada banyak ide-ide kreatif di lingkup internal Telkom. Para Amoeba memiliki orientasi untuk berkembang keluar lingkup Telkom agar dapat semakin dikenal. Melalui bantuan dari para mentor terkait dengan enterprise, mereka akan terbantu untuk kedepannya.

 

Didi Haryadi

Vice President HCTPA


Didi Haryadi memperoleh gelar sarjana Teknik Industri di Institut Teknologi Bandung pada tahun 2003 dan gelar pasca sarjana Manajemen Strategik di Universitas Gajah Mada pada tahun 2010.

Pak Didi Haryadi telah menjadi bagian dari Telkom Indonesia sejak tahun 2005. Saat ini, Pak Didi menjabat sebagai Vice President HCTPA. Pada posisi sebelumnya, beliau mengurus hal yang bersifat administrasi dan strategik di Unit Corporate Office Support.


Bagi Pak Didi, acara The Mentor merupakan acara yang luar biasa. Para Mentor dan Mentee saling mendapatkan benefit di acara The Mentor ini. Beliau berharap agar para Mentee dapat mengembangkan produk mereka melalui acara ini.

 


Anggoro Kurnianto Widiawan

Chief of Development Officer PT Telkomsat


Anggoro Kurnianto Widiawan memperoleh gelar Magister of Science pada bidang Satellite Communications Engineering di University of Surrey, Inggris (1997–1998)  dan melanjutkan studi doktoralnya di universitas yang sama dalam bidang Wireless Communications (2002–2026).

Pak Anggoro telah lama menjadi bagian dari Telkom Indonesia serta dipercaya untuk menjabat sebagai Head of Satellite Project (2014–2018) dan Head of Technology and Business Transformation (2018–2020) dan masih banyak lagi. Saat ini, beliau menjadi Chief of Development Officer pada Telkomsat yang merupakan anak perusahaan Telkom yang bergerak di bidang jasa layanan Telekomunikasi Satelit dan Terestrial. 

Bagi Pak Anggoro, program The Mentor merupakan momentum bagi para mentee dan mentor untuk saling berbagi pengalaman dan belajar membangun kapabilitas leadership di seluruh elemen Telkom group. Oleh karena itu, beliau berharap bahwa program The Mentor by Digital Amoeba harus terus dilanjutkan, dikembangkan, dan diperbanyak mentornya! 

 


Teuku Muda Nanta

Executive Vice President Enterprise Service


Beliau meraih gelar sarjana Teknik dan Manajemen Industri dari Sekolah Tinggi Teknologi Telkom pada tahun 1996. Lalu, memperoleh gelar magister di Royal Melbourne Institute of Technology pada tahun 1998.


Teuku Muda Nanta memulai karir di Telkom Indonesia sejak tahun 2006. Teuku juga pernah menjabat sebagai Board of Commissioner di Telkom Akses (2016-2022) dan Executive Vice President di Telkom Regional 2 Jabotabek Banten (2016-2021). Disamping itu, beliau juga masih aktif dalam berbagai organisasi seperti TMCC (Telkom Motorcycle Club), Forum Alumni STT Telkom Jakarta, dan Telkom Runners Jakarta. 


Bagi Pak Teuku, program The Mentor merupakan program yang brilliant karena merupakan momentum bagi para inovator dan karyawan dalam berkolaborasi untuk menghasilkan inovasi yang memiliki values bagi perusahaan. Dengan diadakannya program The Mentor, Pak Teuku berharap inovasi yang dihasilkan dapat impactful bagi Telkom Indonesia

 



Dwi Sulistiani

President Director PT. Administrasi Medika (AdMedika)


Dwi Sulistiani memperoleh gelar Bachelor of Engineering pada Universitas Telkom (1996) dan memperoleh gelar masternya sebagai Master of Management pada Universitas Prasetiya Mulya pada tahun 2008.


Saat ini Bu Dwi menjabat sebagai President Director pada PT. Administrasi Medika (AdMedika) - Telkom Indonesia Group. Selain menjadi direktur utama, beliau juga memegang jabatan sebagai Komisaris Utama PT Sarana Usaha Sejahtera Insanpalapa (Telkomedika). Bu Dwi juga pernah menjabat sebagai General Manager Es Healthcare & Welfare Service (2018 – 2019) pada Enterprise Service Telkom Group dan Marketing & Business Director pada PT Administrasi Medika (2019-2021).

Melalui program The Mentor, Bu Dwi berharap dapat dipertemukannya antara inovasi yang dibuat oleh pihak-pihak dari internal telkom dengan para expert yang ada di bidangnya. Sehingga, dapat menaikkan nilai dari inovasi yang telah dibuat.

 

Nantikan kehadiran para Mentor pada rangkaian acara kegiatan The Mentor 2022!

Can’t wait to start a new journey with The Mentor ~


Profile
Amara Faza
Administrator, Digital Amoeba
ARTICLES TO KNOW MORE

MISSING OUT SOMETHING?

Admin The Mentor
Oct 06, 2023
Others

Progress Path : HearMe

Simak wawancara eksklusif bersama para innovator!

Read post
Amara Faza
Apr 03, 2023
Mentoring and Monitoring

Meniti Jejak Keseruan Mentoring #1 The Mentor 2022

What they say about The Mentor mentoring #1

Read post
Admin The Mentor
Oct 27, 2023
Others

Progress Path : Calista

Simak wawancara eksklusif bersama para innovator!

Read post