Published Sep 19, 2024

Progress Path : WeHub

Simak wawancara eksklusif bersama para innovator!

Others

Selamat datang di Progress Path, tempat kita akan menyelami perjalanan inspiratif tiap inovasi yang tergabung dalam program The Mentor 2023. Pada progress path kali ini kami akan membahas mengenai perjalanan WeHub selama mentoring bersama Bapak Syaifudin. WeHub merupakan salah satu inovasi yang tergabung dalam program The Mentor 2023. Selama sesi mentoring bersama WeHub, kami mengeksplorasi beberapa cerita inspiratif dari perjalanan yang telah mereka tempuh dalam mengembangkan platform ini.๐ŸŽ‰

  • Pencapaian Platform WeHubโœจ
    Sejauh ini, WeHub telah mencapai beberapa tonggak penting dalam pengembangan aplikasinya. WeHub telah berhasil meluncurkan aplikasi pencatatan keuangan yang memudahkan para petani dalam menganalisis pasar dan mendapatkan pemodal. Aplikasi ini, yang dikenal dengan nama "useWeHub - Pencatatan Usaha," merupakan solusi yang sangat dibutuhkan bagi para petani pemula. Peluncuran aplikasi pencatatan keuangan, useWeHub, telah memberikan solusi revolusioner. Dengan fitur lengkap seperti pencatatan pengeluaran, penjualan, tracking inventaris, utang, dan piutang, serta kemampuan untuk menghasilkan buku besar, WeHub memberikan kemudahan bagi para petani dalam mengelola bisnisnya.

    WeHub juga tidak hanya berhenti pada peluncuran aplikasi, melainkan memberikan layanan tambahan berupa bantuan input data dan panduan penggunaan aplikasi. Melalui pilot project dengan PT Biki Point Pertama di Lembang, weHub mencapai pencapaian luar biasa melalui kolaborasi ini. Melalui kolaborasi ini, bukan hanya berhasil menawarkan kemudahan sistem pencatatan keuangan bagi PT Biki Point Pertama, WeHub juga telah menjadi bantuan yang berharga dalam memperbaiki penataan gudang milik PT Biki Point Pertama.
     
  • Peluang Pengembangan untuk Kedepannya ๐Ÿ’ป
    Dalam perjalanan WeHub, pastinya terdapat tantangan yang perlu diatasi. Aplikasi yang sedang dikembangkan oleh WeHub saat ini masih perlu untuk meningkatkan standar keamanan data pribadi pengguna, mengingat adanya data sensitif yang disimpan di cloud. Selain itu, pertemuan dengan beberapa potensial partner belum dapat dilaksanakan karena jadwal yang belum sinkron. 

    Keamanan data pengguna dan jadwal yang belum sinkron menjadi hal yang perlu diatasi. WeHub dapat mengeksplor langkah-langkah proaktif dengan menginisiasi sertifikasi ISO dalam keamanan data dan melakukan deklarasi keamanan cyber dan data pada aplikasi useWeHub, guna meningkatkan tingkat kepercayaan klien. Sebagai langkah strategis, WeHub juga dapat mempersiapkan kit pemasaran dan presentasi yang informatif. Inisiatif ini diarahkan untuk memperkuat kolaborasi potensial dengan CDC dan peternak ayam petelur di Cirebon. 

    Keseluruhan inisiatif ini menunjukkan komitmen WeHub dalam meningkatkan kepuasan pengalaman pengguna dan menjadikan aplikasi WeHub sebagai platform yang dapat berkontribusi positif bagi para petani dalam mengelola bisnis pertaniannya.
     
  • Perjalanan WeHub  Selama Mengikuti Program The Mentor๐Ÿ“ˆ
    WeHub terus berupaya menjadi platform penyedia layanan di bidang agrikultur yang dapat diandalkan dalam menjawab keresahan dari para petani. Perjalanan pengembangan teknologi dan juga eksplorasi mitra dilakukan dengan usaha maksimal untuk mewujudkan visi WeHub. Langkah-langkah WeHub bersama Bapak Syaifudin di dalam program The Mentor ini menjadi momen perjalanan yang diharapkan dapat membuka pintu-pintu peluang kedepannya.

    Selama WeHub berpartisipasi dalam program The Mentor, WeHub telah menerima arahan yang sangat berharga dari Bapak Syaifudin. Arahan yang diberikan telah membuka peluang kerjasama bagi WeHub dalam menjalin hubungan dengan potensial customer. Selain itu, Bapak Syaifudin juga memberikan bimbingan penting mengenai aspek bisnis yang perlu diperhatikan dengan tujuan untuk memastikan bahwa WeHub selalu menjaga kepercayaan pelanggan sembari terus meningkatkan daya tarik layanan WeHub bagi target pelanggannya.

Nah, itu dia cerita menginspirasi dari WeHub dalam perjalanan mereka di program The Mentor 2023. Dan jangan lupa untuk terus mengikuti artikel kami dengan para inovator hebat lainnya dalam Progress Path The Mentor 2023. Cerita-cerita inspiratif akan terus mengalir, membuka jalan bagi ide-ide brilian yang sedang mengubah dunia. ๐ŸŒŸ Stay tuned! ๐Ÿš€

The Mentor, Never Ending Growth!
 

For more information, please kindly contact our PIC:
โ˜Ž 082218880013 (Amara Faza)
 

#TheMentor
#NeverEndingGrowth
#AccelerateInnovationPattern
#LivinginTelkom

 


Profile
Admin The Mentor
Administrator, Digital Amoeba
ARTICLES TO KNOW MORE

MISSING OUT SOMETHING?

Admin The Mentor
Nov 14, 2023
Others

Progress Path : SIAB

Simak wawancara eksklusif bersama para innovator!

Read post
Amara Faza
Apr 03, 2023
Mentoring and Monitoring

Meniti Jejak Keseruan Mentoring #1 The Mentor 2022

What they say about The Mentor mentoring #1

Read post
Admin The Mentor
Oct 18, 2023
The Mentor Final Show

Progress Path : Pajak.io

Simak wawancara eksklusif bersama para innovator!

Read post